Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN PRODUK KREATIF

No Pict

PENGARUH POINT-OF-PURCHASE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM BERBELANJA DI TOSERBA SURYA KABUPATEN KUNNGAN

No Pict

HUBUNGAN PELAKSANAAN DIPERENSIASI FORMAT ACARA HUKUM DENGAN KESETIAAN PELANGGAN PADA PT RADIO MORA PARNA KARSA FM 88.65 MHz BANDUNG

No Pict

METODE LOYALITAS PELANGGAN DENGAN ANALISIS FAKTOR

No Pict

PENERAPAN GREEN MARKETING PT.PERTAMINA DAN CONSUMER DECISION MAKING: STUDI KASUS BIOFUEL

No Pict

PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA HOTEL ISTANA BANDUNG

No Pict

PENGARUH GREEN PRODUCT TERHADAP BUYING MOTIVES

 1   2   3   4   5   6   7   Berikutnya   Halaman Akhir