Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI KANTOR LAYANAN UNPAD

No Pict

PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP NILAI DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.JAMSOSTEK(PERSERO) CABANG SETIABUDI JAKARTA

No Pict

Pengaruh Fitur Produk dan Pesan Iklan Terhadap Minat Nasabah Untuk Menggunakan Layanan BNI SMS Banking Di BNI Garut

No Pict

PENGARUH PESAN PERIKLANAN DAN TARIF PROMOSI TERHADAP EKUITAS MEREK KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH DI BANK CIMB NIAGA DISTRIK BANDUNG

No Pict

ANALISIS PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG SAVOY HOMANN BIDAKARA HAOTEL

No Pict

BAURAN PEMASARAN JASA TELKOMNET INSTAN DALAM KAITANYA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG

No Pict

PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP PROSES PEMILIHAN PROGRAM STUDI DIFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNPAD

No Pict

PENGARUH KINERJA PROGRAM PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CAB. BRAGA BANDUNG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir