Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH BAURAN PENJUALAN ECERAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMAN PADA THE SUMMIT BOUTIQUE OUTLET DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PESERTA DIDIK DI ITENAS BANDUNG

No Pict

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI KANTOR LAYANAN UNPAD

No Pict

PENGARUH KINERJA PROGRAM PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CAB. BRAGA BANDUNG

No Pict

PENGARUH PENYAMPAIAN JASA TERHADAP NILAI DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT.JAMSOSTEK(PERSERO) CABANG SETIABUDI JAKARTA

No Pict

PENGARUH KINERJA ATMOSFIR HOTEL DAN RESPON EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS TAMU HOTEL PILATUS DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP PELANGGAN PADA PUSAT PELAYANAN SERVICE POINT TELEPON KABEL DI PLASA TELKOM LEMBONG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir