Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PESERTA DIDIK DI ITENAS BANDUNG

No Pict

PENGARUH KINERJA PROGRAM PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN MANDIRI PADA BANK MANDIRI CAB. BRAGA BANDUNG

No Pict

PENGARUH KINERJA ATMOSFIR HOTEL DAN RESPON EMOSIONAL TERHADAP LOYALITAS TAMU HOTEL PILATUS DI BANDUNG

No Pict

PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP PELANGGAN PADA PUSAT PELAYANAN SERVICE POINT TELEPON KABEL DI PLASA TELKOM LEMBONG

No Pict

BAURAN PEMASARAN JASA TELKOMNET INSTAN DALAM KAITANYA DENGAN LOYALITAS PELANGGAN DI KOTA BANDUNG

No Pict

PENGARUH PESAN PERIKLANAN DAN TARIF PROMOSI TERHADAP EKUITAS MEREK KREDIT KEPEMILIKAN RUMAH DI BANK CIMB NIAGA DISTRIK BANDUNG

No Pict

ANALISIS PENGARUH KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PENGUNJUNG SAVOY HOMANN BIDAKARA HAOTEL

No Pict

KINERJA BAURAN ECERAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN PELANGGAN APOTEK KIMIA FARMA BANDUNG

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir