Koleksi

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

HUBUNGAN NAMA MERK CHEVROLET DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA BANDUNG

No Pict

HUBUNGAN PELAYANAN MASYARAKAT DENGAN LOYALITAS PEMASANGAN IKLAN PADA PT RCTI

No Pict

KINERJA PROGRAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY PADA EXTERNAL STAKHODER DAN PENGARUHNYA TERHADAP CORPORATE IMAGE

No Pict

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS ATRIBUT E-SERVICE

No Pict

ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN ATAS KUALITAS PELAYANAN HOTEL PANGHEGAR BANDUNG DAN HUBUNGANNYA DENGAN PEMBELIAN ULANG

No Pict

ANALISIS MODEL KESETIAAN NASABAH BCA PENGGUNA KARTU FLAZZ DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALISIS FAKTOR

 1   2   3   4   5   6   7   8   9   10   Berikutnya   Halaman Akhir