Koleksi

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 
No Pict

PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATION TERHADAP PEMBENTUKAN BRAN IMAGE KARTU GSM MENTARI

No Pict

ANALISIS FAKTOR FAKTOR PENGHAMBAT PEMBELIAN MELALUI E COMMERCE PADA MAHASISWA JURUSAN MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS PADJADJARAN

No Pict

HUBUNGAN BRAND IMAGE NESCAFE DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

No Pict

PENGARUH JINGLE TELKOMNET INSTAN 0809-89999 TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PENGGUNAAN PELAYANAN JASA INTERNET TELKOM

No Pict

STUDI TENTANG HUBUNGAN EKUITAS MEREK TOYOTA DENGAN PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

No Pict

ANALISIS PERBEDAAN CITRA MEREK IM3 DAN MENTARI

No Pict

ANALISIS PERSEPSI NASABAH ATAS PENGGUNAAN LAYANAN MOBILE DAN INTERNET BANKING PADA NASABAH BNI CABANG UNPAD BANDUNG

No Pict

ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN PADA ATRIBUT PRODUK MOTHERBOARD ASUS

 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir