Koleksi

 1   2   3   4   5   Halaman Akhir 
No Pict

HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN RAWAT INAP DENGAN CITRA '' RUMAH SAKIT PERTAMINA CIREBON '

No Pict

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN ATAS PELAKSANAAN ATRIBUT BAURAN PEMASARAN JASA RAWAT INAP RSIJ CEMPAKA PUTIH

No Pict

PENGARUH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN (STUDI PADA PT.SARI HUSADA)

No Pict

HUBUNGAN PENERIMAAN OPERASIONAL DENGAN BIAYA JASA PELAYANAN DOKTER SPESIALIS BADAN LAYANAN UMU,DI RS.HASAN SADIKIN BANDUNG

No Pict

PELAKSANAAN PROMOSI PENJUALAN DAN MANAJEMEN KERELASIAN TERHADAP NILAI PELANGGAN FLEXSI TRENDI DI BANDUNG

No Pict

PENERAPAN CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK BNI KANTOR LAYANAN UNPAD

 1   2   3   4   5   Halaman Akhir