Text
Manajemen Pemasaran: Analisis dan Formulasi Strategi Produk Farmasi
DAFTAR ISI
1 Jangan remehkan product managemen 1
BAGIAN 1 5
2. Mengenal industri farmasi 7
3. Lingkungan ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01021140513517 Tersedia -
Perpustakaan Fakultas FarmasiJudul Seri -No. Panggil 362.1-3 Mar MPenerbit Pancar Gradia : Depok., 2014 Deskripsi Fisik viii, 136 hal. : ilus. ; 18,5 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN 978-602-14565-1-4Klasifikasi 362.1-3 Mar MTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi NULLSubyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab NULL -
DAFTAR ISI
1 Jangan remehkan product managemen 1
BAGIAN 1 5
2. Mengenal industri farmasi 7
3. Lingkungan eksternal industri farmasi 11
4. Mengenal konsep pemasaran produk farmasi 19
5. Peran dan kompetensi manajer produk/merk (product manager-PM) 35
BAGIAN 2 49
6. Menentukan definisi pasar produk anda 51
7. Bagaimana profil pasar dan pesaing produk anda? 61
8. Ruang kompetisi 75
9. Potensi segmen pasar berbasis indikasi 81
BAGIAN 3
10. Perumusan strategis-a mainstream way 89
11. Positioning dan jenjang nilai produk 99
12. Perumusan strategi berfokus pada objektif perubahan perilaku keputusan 111 -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.