APA Style
Husni, Lalu, Nugraha, Tata. (2011).
Pengaruh kinerja bukti jasa dan pemasaran interaktif terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap citra institusi (suatu survei terhadap konsumen agen properti di kota bandung) .
:
.
Chicago Style
Husni, Lalu, Nugraha, Tata.
Pengaruh kinerja bukti jasa dan pemasaran interaktif terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap citra institusi (suatu survei terhadap konsumen agen properti di kota bandung).
:
,
2011.
.
MLA Style
Husni, Lalu, Nugraha, Tata.
Pengaruh kinerja bukti jasa dan pemasaran interaktif terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap citra institusi (suatu survei terhadap konsumen agen properti di kota bandung).
:
,
2011.
.
Turabian Style
Husni, Lalu, Nugraha, Tata.
Pengaruh kinerja bukti jasa dan pemasaran interaktif terhadap kepuasan konsumen serta dampaknya terhadap citra institusi (suatu survei terhadap konsumen agen properti di kota bandung).
:
,
2011.
.