Pengaruh kegiatan public relations melalui media web terhadap pembentukan citra perusahaan (Studi kuantitatif pengaruh kegiatan public relations di www.kereta-api.co.id terhadap pembentukan citra PT. Kereta Api Indonesia)
Susi Munawati, 2011. Pengaruh Kegiatan Public Relations Melalui Web
Terhadap Pembentukan Citra Perusahaan (Studi Kuantitatif Pengaruh ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 01001110700332 659 Munp/R.17.226 Perpustakaan Pusat (REF.17.226) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 659 Munp/R.17.226Penerbit Magister Ilmu Sosial Dan Politik : Bandung., 2011 Deskripsi Fisik xx,; 228 hlm,;29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 659Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek -Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab Munawati, Susi -
Susi Munawati, 2011. Pengaruh Kegiatan Public Relations Melalui Web
Terhadap Pembentukan Citra Perusahaan (Studi Kuantitatif Pengaruh Kegiatan
Public Relations di www.kereta-api.co.id Terhadap Pembentukan Citra PT. Kereta
Api Indonesia) Tesis ini dengan pembimbing Prof. Dr. Hj. Mien Hidayat, M.S
dan Dr. Susanne Dida, M.M.
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan pengujian adanya pengaruh kegiatan
public relations di media web terhadap pembentukan citra perusahaan PT. Kereta
Api Indonesia (persero). Dikalangan publik ekstemal sebagai pengakses website
www.kereta-api.co.id, sedangkan metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah Metode Survey Explanatory, dengan pendekatan kuantitatif. Populasi
dalam penelitian ini adalah pengakses website www.kereta-api.co.id dengan
jumlah besaran sampel mencapai 100 (seratus) pengakses, penganalisisan hasil
pengolahan data menggunakan Teknik Path Analysis (Analisis Jalur).
Hasil penelitian ini menunjukkan gambaran yang memperjelas bahwa kegiatan
public relation melalui desain, pesan dan brand web berpengaruh secara simultan
terhadap citra perusahaan PT. KA. Sedangkan dalam pengujian secara parsial
desain web tidak berpengaruh secara signifikan. Berdasarkan simpulan yang telah
disebutkan Penulis menyarankan untuk meningkatkan desain isi web sesuai
karakteristik kebutuhan, keterpercayaan dan struktur materi disamping
meningkatkan brand web.
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.