Detail Cantuman

Image of Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Peminjam Di PT.Bank Central Asia Tbk.Cabang Asia -Afrika Bandung

 

Pengaruh Customer Relationship Management Dan Customer Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Peminjam Di PT.Bank Central Asia Tbk.Cabang Asia -Afrika Bandung


Hendrik A.S. Pengaruh Customer Relationship Management dan Customer
Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Peminjam di PT. Bank Central ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    1001130700251658.8 Hen p/R.12.326Perpustakaan Pusat (REF.12.326)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.8 Hen p/R.12.326
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xviii,;123 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.8 Hen p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Hendrik A.S. Pengaruh Customer Relationship Management dan Customer
    Perceived Value Terhadap Loyalitas Pelanggan Peminjam di PT. Bank Central
    Asia, Tbk., Cabang Asia-Afrika Bandung. Di bawah bimbingan Diana Sari, SE,
    MMGt, Ph.D. and Rita Komaladewi, SP, MM.

    Perusahaan harus terus mengelola customer relationship management sebaik­
    baiknya dan berusaha menciptakan hubungan relasi dengan konsumen yang berbeda
    dari perusahaan pesaing. Customer relationship management adalah proses
    mengidentifikasi, menciptakan daya tarik, mendiferensiasikan, dan mempertahankan
    konsumen. Customer relationship management tidak sekedar mendengar konsumen
    untuk menyediakan produk dan pelayanan yang lebih baik, tetapi juga
    menyatupadukan keseluruhan sumber daya perusahaan untuk menciptakan nilai
    (customer perceived value) bagi konsumen. Masing - masing perusahaan tentu
    memiliki karakteristik, kelebihan, dan kekurangannya sendiri termasuk BCA. BCA
    harus menjalankan customer relationship management untuk dapat secara efektif
    memberikan nilai terhadap produk atau jasa yang dapat dirasakan oleh konsumen
    sehingga tercipta loyalitas pelanggan yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk
    mengetahui apakah customer relationship management (X I) dan customer perceived
    value (X2) yang dilakukan oleh BCA berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan (Y).
    Pada peneiitian ini, pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, dan penulis akan
    menggunakan Structural Equational Modeling (SEM) sebagai alat analisis data,
    dengan jumlah sampel minimum yang diambil dalam peneiitian ini yaitu sebanyak
    110 respond en, memenuhi ukuran sampel dalam SEM. Diketahui rata - rata jawaban
    untuk setiap variabel customer relationship management, customer perceived value
    dan loyalitas pelanggan cenderung ke arah 6 atau 7 (sangat baik) untuk setiap
    pertanyaan di kuesioner. Sedangkan berdasarkan perhitungan structural model fit
    menggunakan AMOS diketahui bahwa hasil uji t semuanya menunjukkan terdapat
    pengaruh dari customer relationship management terhadap Ioyalitas peIanggan, dan
    terdapat pengaruh dari customer perceived value terhadap Ioyalitas pelanggan.
    Berdasarkan Uji F diperoleh nilai yang memperIihatkan terdapat pengaruh yang
    simultan dan significant antara customer relationship management dan customer
    perceived value terhadap Ioyalitas pelanggan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi