Detail Cantuman

Image of Pengaruh informasi nilai gizi terhadap sikap penderita diabetes melitus dalam memilih produk pangan

 

Pengaruh informasi nilai gizi terhadap sikap penderita diabetes melitus dalam memilih produk pangan


Nurul Fauziah. NPM: 210120120046. Judul Penelitian: "Pengaruh
Infonnasi Nilai Gizi Terhadap Sikpa Penderita Diabetes Mellitus dalam Memilih ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    0100114070012302.2 Fau p/R.21.85Perpustakaan Pusat (REF.21.85)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302.2 Fau p/R.21.85
    Penerbit Magister Ilmu Komunikasi : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    201 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    302.2 Fau p/R.21.85
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Nurul Fauziah. NPM: 210120120046. Judul Penelitian: "Pengaruh
    Infonnasi Nilai Gizi Terhadap Sikpa Penderita Diabetes Mellitus dalam Memilih
    Produk Pangan". Program Magister I1mu Komunikasi Konsentrasi Komunikasi
    Bisnis Universitas Padjadjaran Bandung.

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh informasi nilai gizi
    melalui dua variabelnya, yaitu valensi (arahan) dan bobot informasi nilai gizi
    terhadap komponen kognisi, afeksi dan konasi penderita Diabetes Mellitus dewasa
    muda dalam memilih produk pangan. Penelitian ini dirancang menggunakan
    pendekatan kuantitatif dengan metode survey eksplanatori. Teknik sampling
    penelitian ini menggunakan proportionate sratified random sampling. Sedangkan,
    teknik analisis data yang digunakan adalah path analysis (analisis jalur).

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa dua variabel bebas, yaitu valensi
    (arahan) dan bobot informasi nilai gizi yang diteliti secara parsial maupun
    simultan memiliki pengaruh nyata terhadap komponen kognisi, afeksi dan konasi
    penderita Diabetes Mellitus dewasa muda dewasa muda dalam memilih produk
    pangan.

    Kesimpulannya adalah melalui valensi (arahan) dan bobot informasinya,
    infonnasi nilai gizi berpengaruh rendah terhadap komponen kognisi penderita
    Diabetes Mellitus dewasa muda dalam memilih produk pangan. Melalui valensi
    (arahan) dan bobot informasinya, informasi nilai gizi berpengaruh sedang
    terhadap komponen afeksi dan konasi penderita Diabetes Mellitus dewasa muda
    dalam memilih produk pangan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi