Detail Cantuman

Image of Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah Priority Banking Pada Divisi Cimb Preferred Di PT. Bank Cimb Niaga Cabang Bandung Asia Afrika

 

Pengaruh Relationship Marketing terhadap Loyalitas Nasabah Priority Banking Pada Divisi Cimb Preferred Di PT. Bank Cimb Niaga Cabang Bandung Asia Afrika


Bank disebutkan sebagai badan usaha yang menghimpun dan dari
masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030007162658.81 Kha p/R.12.365Perpustakaan PusatTersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.81 Kha p/R.12.365
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xi,;88 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.81 Kha p
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    2015
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Tesis
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Bank disebutkan sebagai badan usaha yang menghimpun dan dari
    masyarakat dalam bentuk simpanan dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam
    bentuk kredit dan atau bentuk-bentuk lainnya dalam rangka meningkatkan taraf
    hidup masyarakat. Bank tidak hanya digunakan oleh pelaku bisnis tetapi juga
    digunakan oleh semua lapis komponen masyarakat, tua-muda, kaya-miskin, pria­
    wan ita, semua dapat menyimpan dan mengamankan uang mereka di Bank, serta
    dapat menikmati layanan yang ditawarkan oleh Bank. Salah satu jasa perbankan
    yang menawarkan jasa layanan prioritas adalah CIMB Preferred. CIMB Preferred
    merupakan jasa perbankan layanan prioritas milik CIMB Niaga yang mengelola nasabah
    dengan klasifikasi dana diatas IDR 500 Juta. CIMB Preferred menatoarkan layanan secara
    personal kepada nasabahnya untuk berinvestasi, dengan melihai dari profile risiko nasabah,
    nasabah akan diarahkan untuk memilih produk yang mana dan seperti apa yang sesuai
    dengan profile resiko nasabah. Layanan secara personal tersebut dilakukan oleh Relationship
    Manager

    Tujuan Pertama dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh
    relationship marketing terhadap loyalitas nasabah di CIMB Preferred Cabang
    Bandung Asia Afrika. Metodologi yang dipilili untuk penelitian ini adalah deskriptif
    verifikatif. Data primer dikumpulkan adalah dengan menyebarkan kuesioner kepada
    75 nasabah di CIMB Preferred Bandung Asia Afrika. Untuk penelitian ini
    Relationship Marketing yang terdiri dari komunikasi , interaksi dan nilai. masing­
    masing variabel telah diuji dengan analisis jalur.

    Hasil penelitian ini menunjukkan pengaruh hubungan Relationship Marketing
    yang terdiri dari komunikasi, interaksi dan Value tidak berpengaruh terhadap
    loyalitas nasabah di CIMB Preferred Bandung Asia Afrika Branch. Ada faktor lain
    yang mempengaruhi hubungan pemasaran terhadap loyalitas pelanggan , dan yang
    menjadi penelitian selanjutnya untuk akademisi .
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi