Detail Cantuman

Image of Manajemen Kampanye : Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi Publik

Buku  

Manajemen Kampanye : Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi Publik


Kampanye dapat kita jumpai di mana-mana. Di panggung politik ketika seorang calon kepala daerah dengan teriakan lantang meuyakinkan para pemilihnya ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    20180162320.7 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Sedang Dipinjam
    (Jatuh tempo 2024-05-07)
    20180076324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180096320.7 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180097324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180098320.7 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180099320.7 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180186324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180187324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180515324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Sedang Dipinjam
    (Jatuh tempo 2019-09-16)
    20190001324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190002324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190003324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190004324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190005324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190006324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190007324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190008324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190009324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190010324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190011324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190012324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190013324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190014324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190015324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190016324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190017324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190018324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190019324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190020324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190021324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Sedang Dipinjam
    (Jatuh tempo 2023-03-30)
    20190022324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190023324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180480324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190688324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20190974324.5 VEN mPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    324.5 VEN m
    Penerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xix, 268 hlm. : ilus. ; 24 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    978-602-7973-60-2
    Klasifikasi
    324.5 VEN m
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    Ed. Rev., Cet. 1
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Kampanye dapat kita jumpai di mana-mana. Di panggung politik ketika seorang calon kepala daerah dengan teriakan lantang meuyakinkan para pemilihnya untuk memberikan suara; di bidang kesehatan ketika seorang petugas puskesmas membujuk murid-murid sekolah agar mencuci tangan dengan sabun sebelum makan; di lingkungan sosial ketika seorang penyuluh mempengaruhi para ibu untuk memilih dan memilah sampah; di bidang komersial ketika para pengiklan membujuk khalayak untuk membeli produk mereka; dan di dunia public relations ketika seorang pejabat PR mencoba memulihkan citra perusahaannya yang sedang mengalami krisis. apapun jenis kampanye dilakukan, tujuannya tetap sama, yakni mempengaruhi pengetahuan, sikap, dan perilaku khalayak. Tentu saja tidak mudah mendesain pesan kampanye yang mampu menarik perhatian (stimulating), menggugah (appealing), dan sekaligus menyajikan alasan (reasoning) yang dapat diterima khalayak. Buku ini akan menjelaskan apa dan bagaimana kampanye , desain pesan kampanye. Karena itu, buku ini menjadi sangat penting dan bermanfaat bagi para mahasiswa dan akademisi ilmu komunikasi, konsultan dan praktisi kampanye, serta anda sebagai khalayak sasaran kampanye yang ingin mengetahui "dapur kampanye".
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi