![Image of Manajemen Kampanye : Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi Publik](./lib/minigalnano/createthumb.php?filename=../../images/docs/11%2FMajamen_kampanye.jpg.jpg&width=200)
Buku
Manajemen Kampanye : Panduan Teoritis dan Praktis dalam Mengefektifkan Kampanye Komunikasi Publik
Kampanye dapat kita jumpai di mana-mana. Di panggung politik ketika seorang calon kepala daerah dengan teriakan lantang meuyakinkan para pemilihnya ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 20180162 320.7 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Sedang Dipinjam
(Jatuh tempo 2024-05-07)20180076 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20180096 320.7 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20180097 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20180098 320.7 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20180099 320.7 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20180186 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20180187 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20180515 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Sedang Dipinjam
(Jatuh tempo 2019-09-16)20190001 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190002 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190003 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190004 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190005 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190006 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190007 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190008 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190009 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190010 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190011 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190012 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190013 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190014 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190015 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190016 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190017 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190018 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190019 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190020 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190021 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Sedang Dipinjam
(Jatuh tempo 2023-03-30)20190022 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190023 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20180480 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190688 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia 20190974 324.5 VEN m Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi) Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu KomunikasiJudul Seri -No. Panggil 324.5 VEN mPenerbit Simbiosa Rekatama Media : Bandung., 2018 Deskripsi Fisik xix, 268 hlm. : ilus. ; 24 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 978-602-7973-60-2Klasifikasi 324.5 VEN mTipe Isi textTipe Media -Tipe Pembawa -Edisi Ed. Rev., Cet. 1Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Kampanye dapat kita jumpai di mana-mana. Di panggung politik ketika seorang calon kepala daerah dengan teriakan lantang meuyakinkan para pemilihnya untuk memberikan suara; di bidang kesehatan ketika seorang petugas puskesmas membujuk murid-murid sekolah agar mencuci tangan dengan sabun sebelum makan; di lingkungan sosial ketika seorang penyuluh mempengaruhi para ibu untuk memilih dan memilah sampah; di bidang komersial ketika para pengiklan membujuk khalayak untuk membeli produk mereka; dan di dunia public relations ketika seorang pejabat PR mencoba memulihkan citra perusahaannya yang sedang mengalami krisis. apapun jenis kampanye dilakukan, tujuannya tetap sama, yakni mempengaruhi pengetahuan, sikap, dan perilaku khalayak. Tentu saja tidak mudah mendesain pesan kampanye yang mampu menarik perhatian (stimulating), menggugah (appealing), dan sekaligus menyajikan alasan (reasoning) yang dapat diterima khalayak. Buku ini akan menjelaskan apa dan bagaimana kampanye , desain pesan kampanye. Karena itu, buku ini menjadi sangat penting dan bermanfaat bagi para mahasiswa dan akademisi ilmu komunikasi, konsultan dan praktisi kampanye, serta anda sebagai khalayak sasaran kampanye yang ingin mengetahui "dapur kampanye". -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.