Detail Cantuman

Image of Hubungan Kualitas Layanan Perpustakaan dengan Citra Perpustakaan : Studi Korelasi di Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Skripsi  

Hubungan Kualitas Layanan Perpustakaan dengan Citra Perpustakaan : Studi Korelasi di Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung


ABSTRAK
Kualitas layanan perpustakaan merupakan esensi penting dalam perpustakaan dan menjadi ujung tombak perpustakaan. Penelitian ini ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1D1481025.507 ANG hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah Klas K1D)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    025.507 ANG h
    Penerbit Fikom - Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv, 165 hlm. : Ilus. ; 22 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    025.507
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK
    Kualitas layanan perpustakaan merupakan esensi penting dalam perpustakaan dan menjadi ujung tombak perpustakaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas layanan perpustakaan dengan citra perpustakaan di Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Kualitas layanan diukur menggunakan dimensi yang diadobsi dari model LibQUAL+ yaitu affect of service (kinerja petugas dalam pelayanan), information control (kualitas informasi dan akses informasi), dan library as place (sarana perpustakaan). Penelitian ini menggunakan metode pendekatan kuantitatif dengan metode korelasi. Populasi pada penelitian ini adalah pemustaka Perpustakaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung dengan kriteria sampel menggunakan teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner, observasi, dan studi pustaka. Teknik analisis yang digunakan adalah teknik analisis data deskriptif dan analisis inferensial. Hasil dari penelitian ini menunjukan adanya hubungan yang signifikan antara kualitas layanan perpusatakaan yang memiliki dimensi affect of service (kinerja petugas dalam pelayanan), information control (kualitas informasi dan akses informasi), dan library as place dengan citra perpustakaan (sarana perpustakaan).
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi