APA Style
HM.Thamrin,AR. (2010).
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Yang Dirsakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia) .
Bandung:
Program doktor fakultas ekonomi UNPAD.
Chicago Style
HM.Thamrin,AR.
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Yang Dirsakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia).
Bandung:
Program doktor fakultas ekonomi UNPAD,
2010.
.
MLA Style
HM.Thamrin,AR.
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Yang Dirsakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia).
Bandung:
Program doktor fakultas ekonomi UNPAD,
2010.
.
Turabian Style
HM.Thamrin,AR.
Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Nilai Yang Dirsakan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Penumpang Kapal (Studi Penumpang Kapal Laut Se Indonesia).
Bandung:
Program doktor fakultas ekonomi UNPAD,
2010.
.