APA Style
Suryana, Popo. (2010).
Kinerja bauran penjualan eceran dan asosiasi merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan (suatu survei pada pelanggan hipermarket di Bandung) .
Bandung:
Program doktor fakultas ekonomi UNPAD.
Chicago Style
Suryana, Popo.
Kinerja bauran penjualan eceran dan asosiasi merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan (suatu survei pada pelanggan hipermarket di Bandung).
Bandung:
Program doktor fakultas ekonomi UNPAD,
2010.
.
MLA Style
Suryana, Popo.
Kinerja bauran penjualan eceran dan asosiasi merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan (suatu survei pada pelanggan hipermarket di Bandung).
Bandung:
Program doktor fakultas ekonomi UNPAD,
2010.
.
Turabian Style
Suryana, Popo.
Kinerja bauran penjualan eceran dan asosiasi merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan (suatu survei pada pelanggan hipermarket di Bandung).
Bandung:
Program doktor fakultas ekonomi UNPAD,
2010.
.