APA Style

Suryana, Popo. (2010). Kinerja bauran penjualan eceran dan asosiasi merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan (suatu survei pada pelanggan hipermarket di Bandung) . Bandung: Program doktor fakultas ekonomi UNPAD.

Chicago Style

Suryana, Popo. Kinerja bauran penjualan eceran dan asosiasi merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan (suatu survei pada pelanggan hipermarket di Bandung). Bandung: Program doktor fakultas ekonomi UNPAD, 2010. .

MLA Style

Suryana, Popo. Kinerja bauran penjualan eceran dan asosiasi merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan (suatu survei pada pelanggan hipermarket di Bandung). Bandung: Program doktor fakultas ekonomi UNPAD, 2010. .

Turabian Style

Suryana, Popo. Kinerja bauran penjualan eceran dan asosiasi merek pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan nilai pelanggan (suatu survei pada pelanggan hipermarket di Bandung). Bandung: Program doktor fakultas ekonomi UNPAD, 2010. .