Detail Cantuman

Image of Strategi Rebranding Snazzy Boom Indonesia : Studi Kasus Mengenai Pengelolaan Bisnis Kuliner Arum Manis Snazzy Boom

Skripsi  

Strategi Rebranding Snazzy Boom Indonesia : Studi Kasus Mengenai Pengelolaan Bisnis Kuliner Arum Manis Snazzy Boom


STRATEGI REBRANDING SNAZZY BOOM INDONESIA
Studi Kasus Mengenai Pengelolaan Bisnis Kuliner Arum Manis Snazzy Boom

Penulis : ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C1576658.839 598 SAD sPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.839 598 SAD s
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xii, 221 hlm. : Ilus. ; 30 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.839 598 SAD s
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • STRATEGI REBRANDING SNAZZY BOOM INDONESIA
    Studi Kasus Mengenai Pengelolaan Bisnis Kuliner Arum Manis Snazzy Boom

    Penulis : Saddam Ali
    NPM : 210110140121
    Nomor Panggil : K1C 1576
    Asal Literatur : Skripsi
    ABSTRAK

    Saddam Ali, 210110140121, Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Penelitian ini berjudul “Strategi Rebranding Snazzy Boom Indonesia” dengan pembimbing utama Dr. Asep Suryana, M.Si. dan pembimbing pendamping Dr. Rd. Hj. Funny Mustikasari E., Dra., M.Si..

    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi rebranding dalam pengelolaan bisnis kuliner arum manis perusahaan Snazzy Boom Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam, observasi, dokumentasi, internet searching, dan studi pustaka.

    Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Snazzy Boom dimulai dari adanya masalah dalam target pemasarannya. Dalam melakukan rebranding, Snazzy Boom memulainya dengan membangun fondasi yang kuat terlebih dahulu yakni dimulai dengan memiliki visi / mimpi yang jelas hingga mengurusi legalitas bisnis Snazzy Boom. Target konsumen Snazzy Boom adalah wanita dewasa, dalam hal ini Snazzy Boom melakukan positioning dengan menempatkan dirinya di benak konsumen sebagai arum manis kekinian, selain itu Snazzy Boom menciptakan desain, kemasan dan promosi yang unik dan kreatif. Agar calon konsumen percaya dengan Snazzy Boom, Snazzy Boom membangun kredibilitasnya di hadapan konsumen dan membuat sistem distribusi yang jelas agar dapat menjangkau konsumen lebih cepat dan efektif.

    Kata kunci: Positioning, Brand Awareness, Rebranding, Snazzy Boom Indonesia


  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi