Detail Cantuman

Image of Hubunganantara Keyakinan Atas Informasi pada Akun Facebook Kickscegahkankerserviks dengan Keputusan Vaksinasi HPV : Studi Korelasional Tentang Hubungan Antara Keyakinan Pengikut Atas Informasi Mengenai Kanker Serviks pada Akun Facebook Kicks Cegah Kanker Serviks dengan Keputusan Vaksinasi HPV

Skripsi  

Hubunganantara Keyakinan Atas Informasi pada Akun Facebook Kickscegahkankerserviks dengan Keputusan Vaksinasi HPV : Studi Korelasional Tentang Hubungan Antara Keyakinan Pengikut Atas Informasi Mengenai Kanker Serviks pada Akun Facebook Kicks Cegah Kanker Serviks dengan Keputusan Vaksinasi HPV


ABSTRAK


Alfitra Nasiha Assakinah, 210110140223, 2018. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1E0056302.302 850 7 ALF hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1E)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302.302 850 7 ALF h
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xi, 186 hlm. : Ilus. ; 30 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    302.302 850 7 ALF h
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK


    Alfitra Nasiha Assakinah, 210110140223, 2018. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran tahun 2014. Judul penelitian, “Hubungan Antara Keyakinan atas Informasi mengenai Kanker Serviks pada Akun Facebook Kickscegahkankerserviks dengan Keputusan Vaksinasi HPV”. Dr. Hj.Purwanti Hadisiwi, Dra., M.Ext.Ed., sebagai pembimbing utama dan Nindi Aristi, S.Sos., M.Comn., sebagai pembimbing pendamping.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana hubungan antara sikap dan norma subjektif atas informasi mengenai kanker serviks pada akun facebook KICKSCegahKankerServiks dengan keputusan vaksinasi HPV pengikut. Penelitian ini menggunakan teori tindakan beralasan (the theory of reasoned action) yang dicetuskan oleh Icek Ajzen dan Martin Fishbein.
    Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan pengumpulan data menggunakan kuesioner. Populasi penelitian ini adalah pengikut akun facebook KICKSCegahKankerServiks. Jumlah sampel yakni sebanyak 100 responden yang diambil berdasarkan teknik penarikan sampel purposive sampling. Uji hipotesis dilakukan dengan menggunakan metode korelasional Rank Spearman.
    Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang cukup signifikan antara keyakinan atas informasi mengenai kanker serviks pada akun facebook KICKSCegahKankerServiks dengan Keputusan Vaksinasi HPV pengikutnya.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi