Detail Cantuman

Image of Hubungan Motivasi Belanja Online Baselayer Pada Akun Instagram @Brunosport25 Dengan Perilaku Pencarian Informasi Bagi Followers : Studi Korelasi Pada Followers Aktif Brunosport Mengenai Belanja Online Baju Olahraga di Akun Instagram @brunosport25

Skripsi  

Hubungan Motivasi Belanja Online Baselayer Pada Akun Instagram @Brunosport25 Dengan Perilaku Pencarian Informasi Bagi Followers : Studi Korelasi Pada Followers Aktif Brunosport Mengenai Belanja Online Baju Olahraga di Akun Instagram @brunosport25


ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian mengenai hubungan motivasi belanja online baselayer pada akun instagram @brunosport25 dengan perilaku ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1D1578006.754 MUH hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Layanan Karya Ilmiah)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    006.754 MUH h
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xviii, 162 hlm. ; 21 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    006.754 MUH h
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian mengenai hubungan motivasi belanja online baselayer pada akun instagram @brunosport25 dengan perilaku pencarian informasi bagi followers. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan motivasi belanja dengan perilaku pencarian informasi di instagram dan untuk mengetahui korelasi antara tahap pengumpulan informasi pada akun instagram @brunosport25 dengan sikap followers terhadap informasi baselayer. Metode yang digunakan yaitu analisis korelasional, dengan metode perhitungan anilisis inferensial rank spearman, objek penelitian ini adalah followers akun instagram @brunosport25. Penelitian ini menggunakan teori Information Search Proccess Carol C. Kulthau. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Populasi pada penelitian ini berjumlah 2182 orang yang menjadi followers @brunosport25. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari variabel X (Minat Belanja, Kebutuhan Belanja, Nilai Belanja, Sikap Belanja) dengan variabel Y memiliki hubungan yang cukup signifikan.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi