Skripsi
Hubungan Motivasi Belanja Online Baselayer Pada Akun Instagram @Brunosport25 Dengan Perilaku Pencarian Informasi Bagi Followers : Studi Korelasi Pada Followers Aktif Brunosport Mengenai Belanja Online Baju Olahraga di Akun Instagram @brunosport25
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian mengenai hubungan motivasi belanja online baselayer pada akun instagram @brunosport25 dengan perilaku ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan K1D1578 006.754 MUH h Perpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Layanan Karya Ilmiah) Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu KomunikasiJudul Seri -No. Panggil 006.754 MUH hPenerbit Fikom Unpad : Bandung., 2019 Deskripsi Fisik xviii, 162 hlm. ; 21 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 006.754 MUH hTipe Isi textTipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
ABSTRAK Penelitian ini merupakan penelitian mengenai hubungan motivasi belanja online baselayer pada akun instagram @brunosport25 dengan perilaku pencarian informasi bagi followers. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan motivasi belanja dengan perilaku pencarian informasi di instagram dan untuk mengetahui korelasi antara tahap pengumpulan informasi pada akun instagram @brunosport25 dengan sikap followers terhadap informasi baselayer. Metode yang digunakan yaitu analisis korelasional, dengan metode perhitungan anilisis inferensial rank spearman, objek penelitian ini adalah followers akun instagram @brunosport25. Penelitian ini menggunakan teori Information Search Proccess Carol C. Kulthau. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, wawancara dan studi pustaka. Populasi pada penelitian ini berjumlah 2182 orang yang menjadi followers @brunosport25. Teknik sampling yang digunakan adalah random sampling. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa dari variabel X (Minat Belanja, Kebutuhan Belanja, Nilai Belanja, Sikap Belanja) dengan variabel Y memiliki hubungan yang cukup signifikan. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.