Text
Manajemen Bisnis Berkala Ilmiah Vol.10 No. 2 2011
Perbandingan Harapan Konsumen Mersk Sepeda Motor Suzuki dan Honda dalam Aspek Produk, Harga, Saluran
Elemen ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 1412.3789.10.2 1412.3789.10.2 Perpustakaan Sekolah Pascasarjana Tersedia -
Perpustakaan Sekolah PascasarjanaJudul Seri -No. Panggil 1412.3789.10.2Penerbit : Fakultas Bisnis dan Ekonomi Un., 2011 Deskripsi Fisik -Bahasa IndonesiaISBN/ISSN 14123789Klasifikasi NONETipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek -Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Perbandingan Harapan Konsumen Mersk Sepeda Motor Suzuki dan Honda dalam Aspek Produk, Harga, Saluran
Elemen Intangible Organisasi dan Kinerja Organisasi dan Kinerja Organisasi Kajian Empiris Resource Based Viewe pada Organisasi Pemerintahan Daerah
Foreign Ownership, Productivity and Econmic Crisis
The Effect of Board Divesrcity on Financial Performance of Employers Pension Fund
Pemberdayaan Sumber daya Manusia, Resiliensi Organisasi dan Kinerja Organisasi pada Industri Jasa
The Effect of Consumer Factors and Store Image Which Is Moderated by PLB Image Towards PLB Purchase Intention
Examining A Model on Informatoan Technologi Acceplance by Users of Enterprise Resource Planning
Factor Analysis to Guest Satisfaction Differentiated by Income Segmenmt
The Effect Negaative Eamings Towards Consumer Based Brand Equity
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.