Detail Cantuman

No image available for this title

Skripsi  

Strategi Pemeritah Kabupaten dalam Pencapaian Predikat Daerah Otonom Baru (DOB) Terbaik Tingkat Kabupaten Se-Indonesia (Suatu Studi pada Pemerintah Kabupaten Pringsewu Tahun 2014)


Latar belakang penelitian skripsi ini bermula dari adanya keberhasilan Kabupaten Pringsewu dalam mencapai prestasi sebagai salah satu Daerah Otonom ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    170410110100320 VIV 72/2015Perpustakaan Fisip Unpad (Rak 4)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    320 VIV 72/2015
    Penerbit FISIP Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    320 VIV 72/2015
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Latar belakang penelitian skripsi ini bermula dari adanya keberhasilan Kabupaten Pringsewu dalam mencapai prestasi sebagai salah satu Daerah Otonom Baru (DOB) terbaik di Indonesia Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan dan menganalisis strategi Pemerintah Kabupaten dalam pencapaian predikat tersebut. Peneliti menggunakan metode penelitian dekriptif dengan pendekatan kualitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui studi pustaka dan studi lapangan serta melalui teknik validasi dan realibitasi, yaitu observasi, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian menunjukkan strategi dalam pencapaian predikat sebagai Daerah Otonom Baru (DOB) yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu pada tahun 2014 mengacu pada konsep strategi yang meliputi tipe strategi korporasi, program, sumberdaya, dan juga institusional. Kesimpulannya, strategi yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam pencapaiat predikat Daerah Otonom Baru (DOB) Terbaik tahun 2014 berjalan secara cukup baik namun perlu perbaikan atau evaluasi pada beberapa tipe strategi tersebut. Hal itu ditunjukan dengan masih banyaknya faktor-faktor yang menyebabkan masyarakat belum mengetahui keberhasilan tersebut. Kata Kunci : Strategi, Pemerintah Kabupaten, Daerah Otonom Baru.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi