Detail Cantuman

No image available for this title

Skripsi  

Penerapan Knowledge Management pada Hotel Endah Parahyangan Bandung


Penelitian ini dimaksudkan untuk memahami, mengetahui dan menganalisis penerapan knowledge management yang dilakukan oleh Hotel Endah Parahyangan. ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    170610100030651 OTT 76/2015Perpustakaan Fisip Unpad (rak 6)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    651 OTT 76/2015
    Penerbit FISIP Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    651 OTT 76/2015
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini dimaksudkan untuk memahami, mengetahui dan menganalisis penerapan knowledge management yang dilakukan oleh Hotel Endah Parahyangan. Metode yang digunakan adalah kualitatif dengan jenis deskriptif, karena peneliti akan mendeskripsikan dan menganalisa secara mendalam Penerapan Knowledge Management pada Hotel Endah Parahyangan , Bandung. Data penelitian berasal dari proses wawancara mendalam, observasi dan studi dokumentasi. Informan dalam penelitian ini berjumlah 4 orang informan utama yaitu Ibu Yulia Altamira Saputra selaku Resident Manager, Ibu Nuri sebagai kepala Department HRD, Bapak Dani Rosa selaku staff HRD, dan Bapak Ubaidillah selaku Kepala Enginerring. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan Knowledge Management telah dilakukan dengan baik secara step by step dengan cara penyampaiannya melalui Business Plan, SOP, Training, Evaluasi Character Building, serta teknologi yang telah ada. Kesimpulan dari penelitian ini, penerapan Knowledge Management telah diterapkan dengan baik meskipun itu masih bertahap tetapi untuk penerapan pengetahuan itu sendiri telah dilakukan secara konsisten. Tentunya Pelatihan pada karyawan yang harus ditingkatkan yaitu dalam Penggunaan teknologi mendukung knowledge management dengan memudahkan interaksi wawasan para stake holder dan sebagai gudang wawasan yang berisikan info-info yang bermanfaat yang pada akhirnya berguna untuk hotel itu sendiri. Kata Kunci : Manajemen Pengetahuan
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi