Detail Cantuman

No image available for this title

Skripsi  

Pengukuran Custumer Satisfaction Melalui Penerapan Costumer Relationship Management (Studi Pada Nasabah Bank BRI Kantor Cabang Ampera)


Sesuai dengan tujuan dari penelitian ini, penulis ingin mengetahui kepuasan
pelanggan pada penerapan strategi customer relationship management ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    170610150036651 DHA 4/2019Perpustakaan Fisip Unpad (rak 6)Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - No Loan
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    651 DHA 4/2019
    Penerbit FISIP Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    ix; 70 hal; ilus; 21 x 29.5 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    651 DHA 4/2019
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Sesuai dengan tujuan dari penelitian ini, penulis ingin mengetahui kepuasan
    pelanggan pada penerapan strategi customer relationship management yang ada di
    Bank BRI kantor cabang Ampera. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif
    deskriptif dengan menyebarkan kuesioner kepada 99 nasabah BRI kantor cabang
    Ampera. Kemudian hasil kuesioner dihitung dengan menggunakan rata-rata dan
    juga menggunakan metode regresi logistik biner untuk mengetahui mana saja
    dimensi yang berpengaruh. Selanjutnya, hasil dari penghitungan dijelaskan kembali
    secara deskriptif.
    Hasil penelitian menunjukan bahwa secara keseluruhan nasabah puas dengan
    strategi customer relationship management yang diterapkan oleh Bank BRI kantor
    cabang Ampera yang terdiri dari dimensi people, process, dan technology. Dimensi
    yang berpengaruh pada kepuasan nasabah hanya lah dimensi people. Kesimpulan
    yang dapat diambil pada penelitian ini bahwa strategi customer relationship
    management yang telah diterapkan Bank BRI kantor cabang Ampera sudah baik.
    Kata Kunci: Customer Relationship Management, Customer Satisfaction
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi