Text
LOYAL FOR LIFE: CARA MEMBUAT PUAS PELANGGAN YANG KECEWA DALAM 60 DETIK
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 4975.c1 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c2 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c3 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c4 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c5 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c6 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c7 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c8 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c9 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia 4975.c10 658.8 Perpustakaan Fakultas Psikologi UNPAD Tersedia -
Perpustakaan Fakultas PsikologiJudul Seri -No. Panggil 658.8 Tsc l.C1Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta., 2005 Deskripsi Fisik 89 hlm.;18 cm.Bahasa EnglishISBN/ISSN 9792224718Klasifikasi 658.8Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi 1Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.