Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

BRANDING STRATEGY JAWA BARAT BERBASIS EKONOMI KREATIF POTENSI PUSAT PARIWISATA


Strategi pemerekan ( branding strategy ) sebagai alat pengukuran kinerja branding strategy industri kreatif busana muslim. Strategi pemerekan sebagai ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010050005434338.959 824 Pop BPerpustakaan Pusat (Referensi kls 300)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    338.959 824 Pop B
    Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    135 hlm, ill, ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    338.959 824
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Referensi
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Strategi pemerekan ( branding strategy ) sebagai alat pengukuran kinerja branding strategy industri kreatif busana muslim. Strategi pemerekan sebagai penciri busana muslim yang diukur adalah dengan menggunakan tiga komponen pembentuk merek yaitu rancangan produk/jasa, sejumlah alat-alat komunikasi pemasaran, suasana dan kondisi lingkungan fisik organisasi dan ditambah dengan satu dimensi penciri busana muslim sebagai bagian industri kreatif, ayitu media fashion show.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi