Text
BRANDING STRATEGY JAWA BARAT BERBASIS EKONOMI KREATIF POTENSI PUSAT PARIWISATA
Strategi pemerekan ( branding strategy ) sebagai alat pengukuran kinerja branding strategy industri kreatif busana muslim. Strategi pemerekan sebagai ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010050005434 338.959 824 Pop B Perpustakaan Pusat (Referensi kls 300) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 338.959 824 Pop BPenerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpad : Bandung., 2015 Deskripsi Fisik 135 hlm, ill, ; 29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 338.959 824Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik ReferensiPernyataan Tanggungjawab Popy Rufaidah -
Strategi pemerekan ( branding strategy ) sebagai alat pengukuran kinerja branding strategy industri kreatif busana muslim. Strategi pemerekan sebagai penciri busana muslim yang diukur adalah dengan menggunakan tiga komponen pembentuk merek yaitu rancangan produk/jasa, sejumlah alat-alat komunikasi pemasaran, suasana dan kondisi lingkungan fisik organisasi dan ditambah dengan satu dimensi penciri busana muslim sebagai bagian industri kreatif, ayitu media fashion show. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.