Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

PELATIHAN PEMBUATAN WEBLOG BAGI PENGUSAHA USAHA KECIL DAN MENENGAH SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN DEMI KEBERLANJUTAN EKONOMI LOKAL DI DESA KARANGLAYUNG DAN JAMBU KECAMATAN CONGEANG KABUPATEN SUMEDANG


Pemasaran adalah aliran produk secara fisis dan kelompok dari produsen melalui pedagang perantara ke konsumen . Definisi lain menuyatakan bahwa ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010050005215006.752 598 244 4 Set pPerpustakaan Pusat (Referensi kls 000)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    006.752 598 244 4 Set p
    Penerbit Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    iv, 31 hlm, ; ill, ; 29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    006.752 598 244 4
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Referensi
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Pemasaran adalah aliran produk secara fisis dan kelompok dari produsen melalui pedagang perantara ke konsumen . Definisi lain menuyatakan bahwa pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial yang membuat individu/kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan dan mempertukarkan produk yang bernilai kepada pihak lain. pemasaran melibatkan banyak kegiatan yang berbeda yang menambah nilai produk pada saat produk bergrak melalui sistem tersebut.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi