Text
PELATIHAN PEMBUATAN WEBLOG BAGI PENGUSAHA USAHA KECIL DAN MENENGAH SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN STRATEGI PEMASARAN DEMI KEBERLANJUTAN EKONOMI LOKAL DI DESA KARANGLAYUNG DAN JAMBU KECAMATAN CONGEANG KABUPATEN SUMEDANG
Pemasaran adalah aliran produk secara fisis dan kelompok dari produsen melalui pedagang perantara ke konsumen . Definisi lain menuyatakan bahwa ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010050005215 006.752 598 244 4 Set p Perpustakaan Pusat (Referensi kls 000) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 006.752 598 244 4 Set pPenerbit Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Unpad : Bandung., 2011 Deskripsi Fisik iv, 31 hlm, ; ill, ; 29 cmBahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 006.752 598 244 4Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik ReferensiPernyataan Tanggungjawab Tomi Setiawan -
Pemasaran adalah aliran produk secara fisis dan kelompok dari produsen melalui pedagang perantara ke konsumen . Definisi lain menuyatakan bahwa pemasaran adalah suatu proses sosial dan manajerial yang membuat individu/kelompok mendapatkan apa yang mereka butuhkan dan inginkan dengan menciptakan, menawarkan dan mempertukarkan produk yang bernilai kepada pihak lain. pemasaran melibatkan banyak kegiatan yang berbeda yang menambah nilai produk pada saat produk bergrak melalui sistem tersebut. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.