Text
Pengaruh Personal Selling Terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Bank Syariah Mandiri
Sela Dwiyuni Lestari (210 120 150042), 2017. Program Magister Ilmu
Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, dengan Dr. ...
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 010030008208 659.2 Sel p Perpustakaan Pusat (Reference Kls. 600) Tersedia -
Perpustakaan Perpustakaan PusatJudul Seri -No. Panggil 659.2 Sel p/R.21.245.1Penerbit Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD : Jatinangor., 2017 Deskripsi Fisik vii, 150 hlm. ; il. ; 29 cm.Bahasa IndonesiaISBN/ISSN -Klasifikasi 659.2Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik ReferencePernyataan Tanggungjawab SELA DWIYUNI LESTARI -
Sela Dwiyuni Lestari (210 120 150042), 2017. Program Magister Ilmu
Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, dengan Dr. Feliza
Zubair, M.Si sebagai Ketua Tim Pembimbing dan Dr. Wawan Setiawan.,M.Si sebagai
Anggota Tim Pembimbing. Penelitian ini berjudul "Pengaruh Personal Selling
Terbadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Bank Syariah Mandiri (Studi Kuantitatif
Tentang Pengaruh Kegiatan Personal Selling oleh Banking Officer terhadap Nasabah
Pembiayaan Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah Jakarta)."
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
kegiatan personal selling terhadap Ioyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri. Dalam
penelitian ini yang menjadi subjek penelitian adalah kegiatan personal selling yang
dilakukan oleh banking officer BSM. Penelitian yang dilakukan adalah termasuk
penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan statistik kuantitatif dengan
metode penelitian survei. Populasi penelitian merupakan nasabah pembiayaan Bank
Syariah Mandiri cabang Pondok Indah Jakarta. Metode analisis yang digunakan
dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur. Hasil dari penelitian ini berdasarkan
analisis koefisien jalur menunjukkan bahwa meningkatnya loyalitas nasabah
pembiayaan BSM sebagian besar dipengaruhi oleh personal selling. Hal ini berarti
semakin baik penerapan personal selling oleh petugas BSM, maka semakin positif
rneningkatkan keyakinan nasabah untuk menjadi loyal. -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.