Detail Cantuman

Image of Pengaruh Personal Selling Terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Bank Syariah Mandiri

Text  

Pengaruh Personal Selling Terhadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Bank Syariah Mandiri


Sela Dwiyuni Lestari (210 120 150042), 2017. Program Magister Ilmu
Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, dengan Dr. ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    010030008208659.2 Sel pPerpustakaan Pusat (Reference Kls. 600)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    659.2 Sel p/R.21.245.1
    Penerbit Fakultas Ilmu Komunikasi UNPAD : Jatinangor.,
    Deskripsi Fisik
    vii, 150 hlm. ; il. ; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    659.2
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Reference
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Sela Dwiyuni Lestari (210 120 150042), 2017. Program Magister Ilmu
    Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran, dengan Dr. Feliza
    Zubair, M.Si sebagai Ketua Tim Pembimbing dan Dr. Wawan Setiawan.,M.Si sebagai
    Anggota Tim Pembimbing. Penelitian ini berjudul "Pengaruh Personal Selling
    Terbadap Loyalitas Nasabah Pembiayaan Bank Syariah Mandiri (Studi Kuantitatif
    Tentang Pengaruh Kegiatan Personal Selling oleh Banking Officer terhadap Nasabah
    Pembiayaan Pada Bank Syariah Mandiri Cabang Pondok Indah Jakarta)."

    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
    kegiatan personal selling terhadap Ioyalitas nasabah Bank Syariah Mandiri. Dalam
    penelitian ini yang menjadi subjek penelitian adalah kegiatan personal selling yang
    dilakukan oleh banking officer BSM. Penelitian yang dilakukan adalah termasuk
    penelitian deskriptif yang menggunakan pendekatan statistik kuantitatif dengan
    metode penelitian survei. Populasi penelitian merupakan nasabah pembiayaan Bank
    Syariah Mandiri cabang Pondok Indah Jakarta. Metode analisis yang digunakan
    dalam penelitian ini adalah metode analisis jalur. Hasil dari penelitian ini berdasarkan
    analisis koefisien jalur menunjukkan bahwa meningkatnya loyalitas nasabah
    pembiayaan BSM sebagian besar dipengaruhi oleh personal selling. Hal ini berarti
    semakin baik penerapan personal selling oleh petugas BSM, maka semakin positif
    rneningkatkan keyakinan nasabah untuk menjadi loyal.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi