Detail Cantuman

Image of Cognition and acquired language disorders : An information processing approach

Text  

Cognition and acquired language disorders : An information processing approach


Buku teks ini, Cognition and Acquired Language Disorders: An Information Processing Approach, membahas aspek-aspek kognitif bahasa dan komunikasi. ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    01002000137917616.855 Pea cPerpustakaan Pusat (Sirkulasi Kls. 600)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    616.855 Pea c
    Penerbit Elsevier : Missouri.,
    Deskripsi Fisik
    ix., 367 hlm.: ilus.; 23,5 cm.
    Bahasa
    English
    ISBN/ISSN
    9780323072014
    Klasifikasi
    616.855
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    Sirkulasi
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Buku teks ini, Cognition and Acquired Language Disorders: An Information Processing Approach, membahas aspek-aspek kognitif bahasa dan komunikasi. Buku ini mengumpulkan informasi terbaru tentang topik ini, membahas proses kognitif normal untuk bahasa pada orang dewasa, gangguan kognitif yang mendasari gangguan bahasa yang timbul dari berbagai kondisi neurologis, dan penilaian saat ini dan strategi pengobatan untuk pengelolaan gangguan ini. Teks disusun menggunakan pendekatan pemrosesan informasi untuk gangguan bahasa yang didapat, dan dengan demikian dapat dipisahkan dari teks yang bergantung pada pendekatan berbasis sindrom yang lebih tradisional (mis., Stroke, demensia, dan cedera otak traumatis). Pendekatan ini memfasilitasi deskripsi dan pengobatan gangguan bahasa yang didapat di banyak kelompok neurologis ketika defisit kognitif tertentu diidentifikasi. Fitur berguna lainnya dari teks termasuk protokol penilaian dan pengobatan yang didasarkan pada bukti saat ini. Protokol-protokol ini memberikan mahasiswa dan dokter sumber daya klinis siap untuk mengelola gangguan bahasa karena defisit dalam perhatian, memori, operasi linguistik, dan fungsi eksekutif.

    1. Pendekatan berorientasi proses yang unik mengatur konten dengan proses kognitif alih-alih oleh sindrom sehingga Anda dapat menerapkan informasi dan pendekatan perawatan pada salah satu dari banyak kelompok neurologis dengan defisit kognitif yang sama.
    2. Domain kognitif dideskripsikan sebagai berkaitan dengan komunikasi daripada dipisahkan seperti mereka dalam banyak publikasi lain di mana mereka diperlakukan sebagai perilaku independen.
    3. Bagian terpisah tentang pemrosesan normal mencakup lima bab yang memberikan dasar yang kuat untuk memahami faktor-faktor yang berkontribusi terhadap gangguan komunikasi dan manajemennya.
    4. Pendekatan berbasis bukti mempromosikan praktik terbaik untuk manajemen pasien yang paling efektif dengan gangguan komunikasi kognitif.
    5. Cakupan aspek kognitif komunikasi membantu Anda memenuhi standar sertifikasi dalam patologi wicara-bahasa.
    6. Tim penulis yang kuat mencakup dua penulis utama yang terkenal dan sangat dihormati dalam komunitas akademik, bersama dengan kontributor ahli, memastikan teks / referensi klinis yang komprehensif dan canggih.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi