Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

Hubungan antara kinerja petugas inseminator dengan tingkat kepercayaan peternak sapi perah (kasus pada Kelompok Lestari, Koperasi Peternak Satria, Kecamatan Pekuncen, Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah).


Penelitian ini dilaksanakan pada peternakan sapi perah rakyat Kelompok Lestari yang berada di Kecamatan Pekuncen, Koperasi Peternak Satria, Kabupaten ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    SKR001054SKR.5973Perpustakaan Fakultas PeternakanTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Peternakan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    SKR.5973
    Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran : Sumedang.,
    Deskripsi Fisik
    xiv, 81 hlm.: ilus.; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    636.01
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini dilaksanakan pada peternakan sapi perah rakyat Kelompok Lestari yang berada di Kecamatan Pekuncen, Koperasi Peternak Satria, Kabupaten Banyumas, pada bulan Februari 2018. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kinerja petugas inseminator di Kelompok Lestari, dan mengetahui tingkat kepercayaan peternak terhadap petugas inseminator di Kelompok Lestari, serta menganalisis hubungan antara kinerja petugas inseminator dengan tingkat kepercayaan peternak. Penelitian ini menggunakan metode survei. Lokasi penelitian ditentukan secara purposive. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan metode Simple Random Sampling dengan sampel sebanyak 30 orang dari 54 orang peternak. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan korelasi Rank Spearman dengan program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan tingkat kinerja petugas inseminator dalam kategori sedang 53,33%, tingkat kepercayaan peternak terhadap petugas inseminator dalam kategori sedang 73,33% dan, terdapat hubungan yang cukup kuat antara kinerja petugas inseminator dengan tingkat kepercayaan peternak dengan nilai koefisien korelasi (rs) sebesar 0,410.
    Kata kunci: Kinerja, Tingkat Kepercayaan, Petugas Inseminator, Sapi Perah
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi