Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

Hubungan antara persepsi dengan tingkat partisipasi peternak ayam pelung terhadap kontes ayam pelung (Kasus di Kelompok HIPPAPI Wilayah Kecamatan Arjasri, Kabupaten Bandung Jawa Barat)


Penelitian mengenai hubungan persepsi dengan partisipasi peternak ayam pelung anggota HIPPAPI terhadap kontes ayam pelung telah dilakukan di ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    SKR001069Perpustakaan Fakultas PeternakanTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Peternakan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    Skr.5988
    Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran : Sumedang.,
    Deskripsi Fisik
    xi, 90 hlm.: ilus.; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    636.5
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian mengenai hubungan persepsi dengan partisipasi peternak ayam pelung anggota HIPPAPI terhadap kontes ayam pelung telah dilakukan di Kecamatan Arjasari Kabupaten Bandung. Maksud dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan persepsi dengan tingkat partisipasi peternak Ayam pelung terhadap kegiatan kontes ayam pelung. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode sensus. Kriteria responden yang dipilih yaitu yang memiliki pengalaman ikut kontes ayam pelung. Jumlah responden yang diambil sebanyak 25 orang. Data primer diperoleh melalui wawancara berdasarkan pedoman wawancara. Data sekunder diperoleh dari kantor Kecamatan Arjasari. Data primer yang diperoleh diuji korelasi menggunakan metode Rank Spearman dengan mengacu pada aturan Guilford. Hasil penelitian menunjukkan: 1) Persepsi responden terhadap kontes ayam pelung termasuk kategori sedang (80%). 2) Partisipasi responden mengikuti kontes ayam pelung termasuk kategori rendah (84%). 3) Ada hubungan positif yang cukup kuat antara persepsi dan partisipasi dengan nilai ???????? yang didapat sebesar 0,432.
    Kata Kunci: Kontes Ayam Pelung, Persepsi, Partisipasi
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi