Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

Persepsi anggota kelompok peternak domba garut terhadap gaya kepempinan ketua kelompok perempuan dan keberlanjutan usaha (studi kasus di Kelompok Peternak Domba Garut Rancabango di Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut Provinsi Jawa Barat).


Penelitian ini dilaksanakan di Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada tanggal 22 Maret - 22 April 2018. ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    SKR001090Skr.6009Perpustakaan Fakultas PeternakanTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Peternakan
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    Skr.6009
    Penerbit Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran : Sumedang.,
    Deskripsi Fisik
    xiv, 102 hlm.: ilus.; 29 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    636.01
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini dilaksanakan di Desa Rancabango, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut, Jawa Barat, pada tanggal 22 Maret - 22 April 2018. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi anggota kelompok di Kelompok Peternak Domba Garut Rancabango terhadap gaya kepemimpinan ketua kelompok perempuan dan menganalisis keberlanjutan usaha anggota. Metode yang digunakan adalah studi kasus dengan analisis kualitatif terhadap 6 informan yang terbagi dalam 3 kriteria yaitu informan yang memiliki hubungan darah dengan ketua, kerabat dekat ketua, dan berdasarkan populasi ternak yang dimiliki dengan wawancara mendalam dan studi literatur. Hasil penelitian menunjukan persepsi anggota kelompok terhadap ketua kelompok cukup baik ketua kelompok menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik serta gaya kepemimpinan ketua kelompok cenderung kearah partisipatif, dan keberlanjutan usaha anggota kelompok dapat dikatakan cukup baik karena peternak sudah memiliki pengetahuan dan kemampuan manajerial dalam usaha Budidaya Ternak Domba yang cukup baik..
    Kata kunci : Persepsi, Gaya Kepemimpinan, Perempuan, Keberlanjutan Usaha, Domba Garut
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi