Detail Cantuman

Image of EXPERIENTAL MARKETING DALAM MEWUJUDKAN PERCEIVED PERFORMANCE UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN ULANG (SURVEY PADA THE BODY SHOP INDONESIA DI KOTA BANDUNG

 

EXPERIENTAL MARKETING DALAM MEWUJUDKAN PERCEIVED PERFORMANCE UNTUK MENINGKATKAN PEMBELIAN ULANG (SURVEY PADA THE BODY SHOP INDONESIA DI KOTA BANDUNG


Penelitian nu membahas mengenai experiental marketing dalam
mewujudkan perceived performance untuk meningkatkan pembelian ulang pada

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    1001130700098658.8 Har ePerpustakaan Pusat (REF.12.325)Tersedia
  • Perpustakaan
    Perpustakaan Pusat
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.8 HAR E/.12.325
    Penerbit Magister Ekonomi Dan Bisnis : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xv,;137 hlm,;29 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.8 HAR E
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian nu membahas mengenai experiental marketing dalam
    mewujudkan perceived performance untuk meningkatkan pembelian ulang pada
    konsumen The Body Shop di kota Bandung. Jumlah sampel pada penelitian ini
    sebanyak 147 orang, yaitu konsumen The Body Shop Indonesia yang ada di kota
    Bandung. Metode yang digunakan untuk mengolah dan menganalisis data pada
    penelitian ini adalah analisis deskriptif dan structural equation modeling sebagai
    alat bantu dalam pengambilan kesimpulan.

    Dari penelitian yang dilakukan, didapatkan hasil penelitian bahwa
    experiental marketing yang dilakukan The Body Shop melalui perceived
    performance secara parsial berpengaruh terhadap pembelian ulang konsumen The
    Body Shop di kota Bandung. Namun belum secara total membidik faktor
    emosional konsumen The Body Shop di kota Bandung dan penelitian
    menunjukkan banyak konsumen yang belum berkeinginan untuk membeli produk
    The Body Shop yang lain.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi