Buku
Service Management Edisi 2: Mewujudkan Layanan Prima
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Code CallNo Lokasi Ketersediaan 20130510 338.47 TJI s Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20130509 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20130508 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing 20130507 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20130506 338.47 TJI s Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135229 338.47 TJI s Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135230 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135231 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135232 338.47 TJI s Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Missing 20135233 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135234 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135235 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135236 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135237 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135238 338.47 TJI s Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135239 Perpustakaan FIKOM UNPAD Sedang Dipinjam
(Jatuh tempo 2023-08-03)20135240 338.47 TJI s Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135241 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135242 338.47 TJI s Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20135243 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia 20161167 Perpustakaan FIKOM UNPAD Tersedia -
Perpustakaan Fakultas Ilmu KomunikasiJudul Seri -No. Panggil 338.47 TJI sPenerbit Andi : Yogyakarta., 2012 Deskripsi Fisik xviii,426 hlm,19x23 cmBahasa EnglishISBN/ISSN 978-979-29-3046-7Klasifikasi 338.47 TJI sTipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi 2Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Tidak Tersedia Deskripsi
-
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.