Laporan Tugas Akhir
ENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP CITRA UNIVERSITAS TERBUKA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MAHASISWA (Studi kasus di Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka Bandung)
Tesis Program Studi : Ilmu Manajemen Kelulusan : Oktober ...
-
Tidak ada salinan data
-
Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan BisnisJudul Seri -No. Panggil -Penerbit Universitas Padjajaran : ., Deskripsi Fisik -Bahasa EnglishISBN/ISSN -Klasifikasi -Tipe Isi -Tipe Media -Tipe Pembawa -Edisi -Subyek Info Detil Spesifik -Pernyataan Tanggungjawab - -
Tesis Program Studi : Ilmu Manajemen Kelulusan : Oktober 2013 -
Tidak tersedia versi lain
-
Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.