Detail Cantuman

No image available for this title

Laporan Tugas Akhir  

ENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP CITRA UNIVERSITAS TERBUKA SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MAHASISWA (Studi kasus di Unit Program Belajar Jarak Jauh Universitas Terbuka Bandung)


Tesis Program Studi : Ilmu Manajemen Kelulusan : Oktober ...

  • Tidak ada salinan data

  • Perpustakaan
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    -
    Penerbit Universitas Padjajaran : .,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    English
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    -
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tesis Program Studi : Ilmu Manajemen Kelulusan : Oktober 2013
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi