Detail Cantuman

No image available for this title

Laporan Tugas Akhir  

KINERJA BAURAN PEMASARAN JASA DAN MANAJEMEN KERELASIAN PELANGGAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN DAMPAKNYA TERHADAP KEPERCAYAAN MAHASISWA UNIVERSITAS SWASTA DI KOTA BATAM


Tesis Program Studi : Ilmu Manajemen Kelulusan : Oktober ...

  • Tidak ada salinan data

  • Perpustakaan
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    -
    Penerbit Universitas Padjajaran : .,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    English
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    -
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tesis Program Studi : Ilmu Manajemen Kelulusan : Oktober 2013
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi