Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

PENGARUH PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap pengungkapan corporate social ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    S 17.657.01617.657.016Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan BisnisTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    17.657.016
    Penerbit : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap pengungkapan corporate social responsibility melalui laporan tahunan.
    Penelitian ini dilakukan pada perusahaan manufaktur dan pertambangan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama periode 2011-2015 dengan pemilihan sampel secara purposive. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan model regresi data panel pada tingkat signifikansi 5%.
    Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan berpengaruh positif secara signifikan terhadap pengungkapan corporate social responsibility. Secara parsial, hanya leverage yang berpengaruh tidak signifikan.

    Kata Kunci: Profitablitas, Leverage, Ukuran Perusahaan, Corporate Social Responsibility.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi