Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

PENGARUH ETIKA AUDITOR, TIME DEADLINE PRESSURE, DAN SELF-RATED EMPLOYEE PERFORMANCE TERHADAP PERILAKU DISFUNGSIONAL AUDIT (Studi pada Auditor Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Jawa Barat)


Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah etika auditor, time deadline pressure, dan self-rated employee performance berpengaruh terhadap ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    S 17.657.02117.657.021Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan BisnisTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    17.657.021
    Penerbit : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk menguji apakah etika auditor, time deadline pressure, dan self-rated employee performance berpengaruh terhadap perilaku disfungsional audit secara simultan dan parsial. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan variabel independen yaitu etika auditor, time deadline pressure, dan self-rated employee performance . Variabel dependen dalam penelitian ini adalah perilaku disfungsional audit.
    Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif dengan pendekatan survei. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Populasi dalam penelitian ini adalah auditor BPK-RI Perwakilan Jawa Barat dengan sampel sebanyak 52 orang.
    Berdasarkan hasil dari penelitian dengan pengujian statistik menggunakan analisis regresi, secara simultan etika auditor, time deadline pressure, dan self-rated employee performance berpengaruh signifikan terhadap perilaku disfungsional audit sebesar 55,6%. Secara parsial, etika auditor berpengaruh negatif signifikan sebesar 17%, time deadline pressure berpengaruh positif signifikan sebesar 30,8% dan self-rated employee performance berpengaruh negatif signifikan sebesar 7,8%.

    Kata Kunci : etika, pressure, performance, disfungsional
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi