Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

PENGARUH GENDER DAN JUMLAH PENGHASILAN TERHADAP PERSEPSI ETIS AKUNTAN PROFESIONAL MELALUI LOVE OF MONEY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung antara perbedaan jenis kelamin dan jumlah penghasilan terhadap ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    S 17.657.02817.657.028Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan BisnisTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    17.657.028
    Penerbit : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung antara perbedaan jenis kelamin dan jumlah penghasilan terhadap tingkat persepsi etis akuntan professional dengan love of money sebagai variabel intervening. Selain itu, penelitian ini juga bertujuan untuk menganalisis pengaruh jenis kelamin dan jumlah penghasilan terhadap love of money serta pengaruh love of money terhadap persepsi etis.
    Data yang diperoleh pada penelitian ini akan dianalisis menggunakan metode penelitian analisa jalur. Sampel yang digunakan adalah 100 orang auditor yang bekerja pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Pusat di Jakarta dengan menggunakan teknik pemilihan sampel random sampling.
    Dengan tingkat signifikansi 5%, hasil penelitian menunjukkan bahwa hanya jenis kelamin yang memiliki pengaruh signifikan terhadap tingkat love of money seseorang. Selain itu, variabel love of money memiliki peran yang tidak signifikan sebagai variabel intervening.

    Kata Kunci: Jenis Kelamin, Jumlah Penghasilan, Persepsi Etis, Love of Money.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi