Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

DAMPAK KUALITAS LAYANAN ELEKTRONIK PERBANKAN DAN CUSTOMER VALUE TERHADAP KINERJA KEUANGAN BANK DENGAN VARIABEL MEDIASI TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN


Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya layanan elektronik perbankan sebagai salah satu bentuk penyampaian layanan bank kepada nasabah sebagai ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    S 17.657.02917.657.029Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan BisnisTersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ekonomi dan Bisnis
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    17.657.029
    Penerbit : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    NONE
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya layanan elektronik perbankan sebagai salah satu bentuk penyampaian layanan bank kepada nasabah sebagai bentuk penyesuaian terhadap kemajuan teknologi informasi. Konsumen sebagai salah satu stakeholders bank memiliki andil dalam kesuksesan kinerja bank. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan pengujian akan bagaimana persepsi konsumen akan kualitas layanan elektronik perbankan , customer value, dan tingkat kepuasan konsumen serta bagaimana pengaruh terhadap kinerja keuangan bank
    Penelitian ini menggunakan metode analisis jalur. Sampel bank dalam penelitian ini adalah 10 bank dengan nilai Pangsa Pasar Dana Pihak Ketiga (PPDK) tertinggi serta terdapat data primer berupa kuesioner kepada nasabah yang dikumpulkan dari sampel nasabah responden sebanyak 403 orang.
    Hasil penelitian dengan tingkat signifikansi 5% menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik perbankan berpengaruh signifikan dalam meningkatkan customer value. Kualitas layanan elektronik perbankan dan customer value secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap tingkat kepuasan konsumen. Kualitas layanan elektronik perbankan dan customer value masing-masing berpengaruh tidak signifikan terhadap kinerja keuangan bank serta tingkat kepuasan konsumen tidak memediasi masing-masing hubungan antara kualitas layanan elektronik perbankan dan customer value terhadap kinerja keuangan bank.

    Kata Kunci : Kinerja Keuangan Bank, Kualitas Layanan Elektronik Perbankan, Customer Value, Tingkat Kepuasan Konsumen
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi