Detail Cantuman

No image available for this title

Text  

4356- Analisis Matriks Pestle SWOT Terhadap Implementasi Unimmap Multiple Micronutrients Supplementation (MMS) Sebagai Produk Farmasi Baru di Indonesia (Rizkia Andicha Putra; Holis Abdul Holik, M.Si., Ph.D; Auliya A. Suwantika, Ph.D.)


Di beberapa negara termasuk Indonesia, defisiensi mikronutrien masih menjadi masalah utama pada ibu dan kehamilan. Oleh karena itu, diperlukan ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    FFUP202300074356Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Farmasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    4356
    Penerbit Fakultas Farmasi Universitas Padjadjaran : Jatinangor.,
    Deskripsi Fisik
    -
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    4356
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    -
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Di beberapa negara termasuk Indonesia, defisiensi mikronutrien masih menjadi masalah utama pada ibu dan kehamilan. Oleh karena itu, diperlukan suplemen tambahan. Implementasi UNIMMAP-Multiple Micronutrient Supplements (MMS) sebagai salah satu program publik sangat penting untuk meningkatkan kecukupan gizi selama kehamilan sehingga anak dan ibu menjadi lebih sehat. Sudah diketahui bahwa UNIMMAP-MMS harus berkualitas tinggi, aman, berkhasiat, dan terjangkau. Untuk menganalisis lanskap industri UNIMMAP-MMS di Indonesia, penelitian ini akan menggunakan analisis Political, Economic, Social, Technological, Environment and Legislative (PESTLE) serta dilihat kekuatan, kelemahan, peluang, serta ancaman dengan menggali berbagai jenis literatur dari jurnal penelitian dan laporan pemerintah tentang yang berkaitan dengan suplementasi ibu hamil di Indonesia. Penelitian ini akan fokus pada faktor-faktor makroekonomi yang terkait dengan upaya pemerintah dalam mengantisipasi risiko yang ditimbulkan dalam keputusan strategis atau kepentingan bisnis. Mengingat potensi penggunaan MMS dari bukti empiris dan komprehensif, studi ini diharapkan dapat membantu pemerintah dalam membuat kebijakan strategis guna menjajaki opsi pengadaan UNIMMAP-MMS, termasuk potensi manufaktur lokal.

    Kata Kunci: UNIMMAP-MMS, PESTLE-SWOT, manufaktur lokal, keputusan strategis
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi