APA Style
HARYONO, Budi. (2016).
How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan (Ed. 1).
Yogyakarta
:
Andi.
Chicago Style
HARYONO, Budi.
How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan.
Ed. 1
Yogyakarta
:
Andi,
2016.
Buku.
MLA Style
HARYONO, Budi.
How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan.
Ed. 1
Yogyakarta
:
Andi,
2016.
Buku.
Turabian Style
HARYONO, Budi.
How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan.
Ed. 1
Yogyakarta
:
Andi,
2016.
Buku.