APA Style

HARYONO, Budi. (2016). How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan (Ed. 1). Yogyakarta : Andi.

Chicago Style

HARYONO, Budi. How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan. Ed. 1 Yogyakarta : Andi, 2016. Buku.

MLA Style

HARYONO, Budi. How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan. Ed. 1 Yogyakarta : Andi, 2016. Buku.

Turabian Style

HARYONO, Budi. How To Win Customer Through Customer Service with Heart : Panduan Melayani Customer dengan Hati sebagai Kunci Keberhasilan Perusahaan Memenangkan Customer demi Membangun Citra Perusahaan di Masa Depan. Ed. 1 Yogyakarta : Andi, 2016. Buku.