Detail Cantuman

Image of Camera Branding : Cameragenic vs. Auragenic

Buku  

Camera Branding : Cameragenic vs. Auragenic


Tidak Tersedia Deskripsi


  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    20170012070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPADTersedia
    20170385070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPADTersedia
    20170386070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPADTersedia
    20170625070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPADTersedia
    20170905070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20170906070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20170907070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20170908070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20170909070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20170940070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20172001070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi)Tersedia
    20180307070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Sirkulasi - Klas 000)Tersedia
    20172024070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak 384.55)Tersedia
    20172025070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak 384.55)Tersedia
    20172026070.1 KAS cPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak 384.55)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    070.1 KAS c
    Penerbit Gramedia Pustaka Utama : Jakarta.,
    Deskripsi Fisik
    403 hlm.; 18.3 x 24.2 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    978-979-22-9556-6
    Klasifikasi
    070.1 KAS c
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    Cetakan pertama
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • Tidak Tersedia Deskripsi


  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi