Detail Cantuman

No image available for this title

Skripsi  

Komparasi Sikap Karyawan Terhadap Perusahaan Berdasarkan Penggunaan Media Internal


KOMPARASI SIKAP KARYAWAN TERHADAP PERUSAHAAN BERDASARKAN PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL
STUDI KOMPARATIF MENGENAI PERBANDINGAN SIKAP KARYAWAN ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C 1570302.232 972 ASO kPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    302. 232 972 ASO k
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xix,196 hlm.; ilus 21 x 30 cm
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    302. 232 972 ASO k
    Tipe Isi
    -
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    -
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • KOMPARASI SIKAP KARYAWAN TERHADAP PERUSAHAAN BERDASARKAN PENGGUNAAN MEDIA INTERNAL
    STUDI KOMPARATIF MENGENAI PERBANDINGAN SIKAP KARYAWAN AIRNAV INDONESIA TERHADAP PERUSAHAAN BERDASARKAN PENGGUNAAN APLIKASI PORTAL BERITA ONLINE“AIRNEWS”
    Penulis : Siti Anisa Asolah
    NPM : 210110140204
    Nomor Panggil : K1C 1570
    Asal Literatur : Skripsi


    ABSTRAK


    Siti Anisa Asolah. 210110140204. 2019. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Judul penelitian “Komparasi Sikap Karyawan Terhadap Perusahaan Berdasarkan Penggunaan Media Internal”. Dr. Eni Maryani, M.Si. sebagai pembimbing utama dan Ilham Gemiharto, S.Sos., M.Si. sebagai pembimbing pendamping.
    Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perbedaan sikap antara karyawan AirNav Indonesia yang menggunakan aplikasi portal berita online “AirNews” dengan karyawan AirNav Indonesia yang tidak menggunakan aplikasi portal berita online “AirNews” terhadap perusahaan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori sense making. Metode yang digunakan adalah metode komparatif. Pengambilan data penelitian dengan menyebarkan kuesioner secara langsung kepada karyawan kantor pusat AirNav Indonesia yang menggunakan dan tidak menggunakan aplikasi portal berita online “AirNews”. Teknik Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik sampel acak terstratifikasi.
    Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan sikap yang ditunjukkan antara karyawan pengguna aplikasi portal berita online “AirNews” dan karyawan bukan pengguna aplikasi portal berita online “AirNews” terhadap perusahaan. Selanjutnya terdapat perbedaan kognitif, afektif dan konatif pada sikap yang ditunjukkan oleh karyawan pengguna aplikasi portal berita online “AirNews” dan karyawan bukan pengguna aplikasi portal berita online “AirNews” terhadap perusahaan. Untuk tingkat signifikansi dari ketiga sub variabel tersebut hanya sub variabel afektif yang tidak memiliki perbedaan yang signifikan, selebihnya pada sub variabel kognitif dan konatif memiliki perbedaan yang signifikan.

    Kata kunci : Sikap, Karyawan, Media Internal





  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi