Detail Cantuman

Image of Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Followersinstagram @Bananugget_Jkt : Studi  Eksplanatori  Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram @Bananugget_Jkt  Bulan Januari – April 2018

Skripsi  

Pengaruh Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Followersinstagram @Bananugget_Jkt : Studi Eksplanatori Electronic Word of Mouth terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram @Bananugget_Jkt Bulan Januari – April 2018


ABSTRAK


Fitri Oktawati, 210110140230, 2018. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C1605006.754 07 FIT pPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    006.754 07 FIT p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvii, 242 hlm. : Ilus. ; 30 hlm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    006.754 07 FIT p
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK


    Fitri Oktawati, 210110140230, 2018. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. “Pengaruh Electronic Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Followers Instagram
    @Bananugget_jkt”. Meria Octavianti, S.Sos., M.I.Kom. sebagai Pembimbing Utama dan Dedi Rumawan Erlandia, A.Md.,S.Sos.,M.Si. sebagai Pembimbing Pendamping.

    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh secara simultan dan parsial electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian followers Instagram @Bananugget_jkt. Teori yang digunakan sebagai landasan pada penelitian adalah Teori Kemungkinan Elaborasi dari Richard E Petty dan John T. Cacioppo. Data dianalisis menggunakan metode regresi linier berganda. Pengambilan data penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada sampel yang telah ditentukan yaitu sebanyak 103 responden.

    Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan electronic word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian followers Instagram
    @Bananugget_jkt. Secara parsial intensity, positive valence, negative valence dan

    content berpengaruh terhadap keputusan pembelian followers Instagram

    @Bananugget_jkt. Sub variabel intensity, positive valence, dan content menunjukan pengaruh yang positif terhadap keputusan pembelian. Sedangkan sub variabel negative valence menunjukkan pengaruh negatif terhadap keputusan pembelian.

    Kata kunci: Electronic word of mouth, intensity, positive valence, negative valence, content, ulasan online, Teori Kemungkinan Elaborasi, Bananugget

  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi