Detail Cantuman

Image of Pengaruh Penerimaan Informasi “Event Sociodigileader”Terhadap Corporate Image PT. Telekomunikasi Indonesia Analisis Jalur mengenai Pengaruh Penerimaan Informasi “Event Sociodigileader Terhadap Corporate Image PT. Telekomunikasi Indonesia

Skripsi  

Pengaruh Penerimaan Informasi “Event Sociodigileader”Terhadap Corporate Image PT. Telekomunikasi Indonesia Analisis Jalur mengenai Pengaruh Penerimaan Informasi “Event Sociodigileader Terhadap Corporate Image PT. Telekomunikasi Indonesia


ABSTRAK


Rizal Rosadi Sutrisna, 210110140074, 2018. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C1609658.401 2 RIZ pPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.401 2 RIZ p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiv, 203 hlm. : Ilus. ; 30 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.401 2 RIZ p
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK


    Rizal Rosadi Sutrisna, 210110140074, 2018. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran “Pengaruh Penerimaan Informasi “Event Sociodigileader” terhadap corporate image PT. Telekomunikasi Indonesia”. Dr. Asep Suryana.,M.Si sebagai pembimbing utama dan Agus Setiaman ., S.Sos., M.I.Kom sebagai pembimbing pendamping.

    Tujuan penelitian ini untuk mengukur besarnya pengaruh secara parsial dan simultan penerimaan informasi event Sociodigileader terhadap corporate image PT.Telekomunikasi Indonesia. Teori yang digunakan seabagai landasan pada penelitian ini adalah Teori Integrasi Informasi (Integration Information Theory) dari Martin Fishbein dan Icek Ajzen(1971). Data dianalisis menggunakan metode path analysis. Pengambilan data dilakukan dengan menyebarkan kuisioner kepada sampel yang sebelumnya telah ditentukan yaitu sebanyak 92 responden.

    Hasol penelitian menunjukaN Penerimaan informasi ”event SDL” berpengaruh secara simultan maupun parsian terhadap corporate image. Hasil uji parsial terhadap sub variabel valensi informsai berpengaruh secara signifikan terhadap personality. Valensi informasi berpengaruh secara signifikan terhdap reputation. Valensi informasi berpengaruh secara signifikan terhadap value/ethic. Valensi informasi berpengaruh secara signifikan terhadap corporate identity. Bobot informasi berpengaruh secara signifikan terhadap personaliaty. Bobot informasi berpengaruh secara signifikan terhadap reputation. Bobot informasi berpengaruh secara signifikan terhadap value/ethic. Bobot informasi berpengaruh secara signifikan terhadap corporate identity.

    Kata kunci : Penerimaan informasi, coporate image, Teori Integrasi Informasi, Sociodigileadear.

  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi