Detail Cantuman

Image of Strategi Komunikasi Pemasarankiwari Farmers : Studi Kasus Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Kiwari Farmers Dalam Mempromosikan Konsep Sustainable Development In Coffee Community di Kota Bandung

Skripsi  

Strategi Komunikasi Pemasarankiwari Farmers : Studi Kasus Mengenai Strategi Komunikasi Pemasaran Kiwari Farmers Dalam Mempromosikan Konsep Sustainable Development In Coffee Community di Kota Bandung


ABSTRAK


Tasha Fitri Amalia, 210110140057. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1C1612658. 810 2 TAS sPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1C)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658. 810 2 TAS s
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xvii, 303 hlm. : Ilus. ; 30 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658. 810 2 TAS s
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK


    Tasha Fitri Amalia, 210110140057. Program Studi Manajemen Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Strategi Komunikasi Pemasaran Kiwari Farmers. Pembimbing Utama Ilham Gemiharto, S.Sos., M.Si. dan Pembimbing Pendamping Meria Octavianti, S.Sos., M.I.Kom. Tahun Kelulusan 2018.
    Penelitian ini berutujuan untuk mengetahui alasan penggunaan kosep Sustainable Development in Coffee Community, bagaimana penerapannya pada bisnis kopi Kiwari Farmers, serta bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang dilakukan Kiwari Farmers dalam mempromosikan konsep Sustainable Development in Coffee Community di Kota Bandung.
    Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kualitatif dengan pendekatan studi kasus dan teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah wawancara mendalam, observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan.
    Hasil penelitian yang didapatkan bahwa Kiwari Farmers menggunakan integrated marketing communication dalam memberi informasi tentang penerapan kosep Sustainable Development in Coffee Community yang terdiri dari aspek lingkungan, hewan, dan petani. Kiwari Farmers juga mengajak para pecinta kopi untuk datang ke Warung Kopi Kiwari dan Bumi Kiwari untuk mencicipi hasil kopi Jawa Barat dari kebun sendiri yang diberi nama Manglayang Karlina.
    Simpulan dari penelitian ini adalah konsep Sustainable Development in Coffee Community dikemas dengan citra Petani Kekinian yang punya kedai kopi, dikomunikasikan melalui beragam saluran komunikasi untuk menjangkau dan memperluas khalayak di Kota Bandung, agar dapat bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan, yang terintegrasi dengan hewan, dan menaikkan tingkat ekonomi petani melalui pembelian produk lokal.
    Kata Kunci: Strategi Komunikasi Pemasaran, Sustainable Development in Coffee

    Community, Pertanian Berkelanjutan.


  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi