Detail Cantuman

Image of Hubungan Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap Followers pada Tempat Wisata : Studi Korelasional antara Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap Followers pada TRempat Wisita

Disertasi/Tesis/Skripsi  

Hubungan Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap Followers pada Tempat Wisata : Studi Korelasional antara Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap Followers pada TRempat Wisita


ABSTRAK

Penelitian ini membahas mengenai Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap FollowersPada Tempat Wisata. Adapun tujuan dari ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    KID1495006.784 07 AMA hPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Layanan Karya Ilmiah - Tesis)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    006.784 07 AMA h
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xviii, 124 hlm. : Ilus . ; 21 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    006.784 07 AMA h
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK

    Penelitian ini membahas mengenai Kualitas Akun @folkindonesia dengan Sikap FollowersPada Tempat Wisata. Adapun tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui adakah hubungan antara kualitas akun @folkindoneia dengan sikap followerspada tempat wisata, yaitu sikap kognitif, afektif, dan konatif. Penelitian ini mengadopsi teori pemasaran internet, kualitas content marketing, dan sikap. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif korelasional. Teknik samplingyang digunakan adalah teknik simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan berasal dari data primer yaitu kuesioner yang disebarkankepada 73 responden dan data sekunder yaitu studi kepustakaan untuk memperkuat bukti yang ada.Teknik analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis inferensial. Hasil dari peneitian ini menunjukkan adanya hubungan antara kualitas akun @folkindonesia dengan kognitif (informasi followers), afektif (ketertarikan followers), dan konatif (kecendrungan bertindak followers) pada tempat wisata. Kata Kunci:

    kualitas, sikap, tempat wisata
    Deskripsi Alternatif :

    ABSTRACT

    This research was discussesaboutthe quality of @folkindonesia account with anattitude followersontourist attractions. The purpose of this researchwhichis to know whether the relationship between the quality of the account @folkindoneia with the attitude of the followers in the tourist attractions, namely cognitive, affective, and contemplative attitude. This research adopts the theory of Internet marketing, quality content marketing, and attitudes. The method used in this study is a correlational quantitative method. The sampling techniques used are simple random sampling techniques. The data collection techniques used are derived from the primary data of questionnaires distributed to 73 respondents and secondary data that isliterature studies to reinforce existing evidence. The analytical techniques used are descriptive analysis and inferential analysis. The result of this insulation shows the relationship between the quality of the account @folkindonesia with cognitive (follower information), affective (interest followers), and conscientious (likelihood of action) on the tourist sites. Keywords: quality, attitude, tourist attractions
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi