Detail Cantuman

Image of Pengaruh Terpaan Promosi Onlineterhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku Melalui Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaran Pada Merek Toko Kopi Tuku : Analisis Regresi Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaranterhadap Merek Toko Kopi Tuku Sebagai Mediator Pengaruh Promosi OnlineTerhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku

Skripsi  

Pengaruh Terpaan Promosi Onlineterhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku Melalui Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaran Pada Merek Toko Kopi Tuku : Analisis Regresi Sikap Mahasiswa Universitas Padjadjaranterhadap Merek Toko Kopi Tuku Sebagai Mediator Pengaruh Promosi OnlineTerhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku


ABSTRAK
Shavira Azalia, 210110150112, 2019. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Judul Penelitian ...

  • CodeCallNoLokasiKetersediaan
    K1E0073658.827 07 SHA pPerpustakaan FIKOM UNPAD (Rak Karya Ilmiah K1E)Tersedia
  • Perpustakaan
    Fakultas Ilmu Komunikasi
    Judul Seri
    -
    No. Panggil
    658.827 07 SHA p
    Penerbit Fikom Unpad : Bandung.,
    Deskripsi Fisik
    xiii, 107 hlm. : Ilus. ; 30 cm.
    Bahasa
    Indonesia
    ISBN/ISSN
    -
    Klasifikasi
    658.827 07 SHA p
    Tipe Isi
    text
    Tipe Media
    -
    Tipe Pembawa
    -
    Edisi
    -
    Subyek
    Info Detil Spesifik
    -
    Pernyataan Tanggungjawab
  • ABSTRAK
    Shavira Azalia, 210110150112, 2019. Program Studi Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi, Universitas Padjadjaran. Judul Penelitian “Pengaruh Terpaan Promosi Onlineterhadap Intensi Pembelian Produk Toko Kopi Tuku Melalui Sikap Mahasiswa terhadap Merek Toko Kopi Tuku”. Pembimbing Utama S. Kunto Adi Wibowo, S.Sos, M.Comn, Ph.D. dan Putri Limilia, S.I.Kom, M.Si sebagai pembimbing pendamping.Penelitian ini memeriksa pengaruh terpaan promosi onlineterhadap intensi pembelian produk Toko Kopi Tuku melalui sikap mahasiswa Universitas Padjadjaran terhadap merek Toko Kopi Tuku. Lebih lanjut, penelitian ini juga memeriksa batasan jarak geografis pada keefektifan promosi onlineToko Kopi Tuku. Penelitian ini dipandu dengan TheoryofReasoned Action(TRA) yang mengasumsikan intensi perilaku dipengaruhi sikap atas perilaku atau objek perilakuyang dibentuk dari promosi atau komunikasi tentang perilaku tersebut. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner pada mahasiswa Universitas Padjadjaran sebagai objek penelitian. Teknik sampling yang digunakan adalah non-probability samplingdengan jumlah responden akhir sebanyak 217 responden. Analisis regresi mediator dengan menggunakan macro PROCESS digunakan dalam penelitian ini.Hasil penelitian menunjukkan terdapat efek langsung dari terpaan promosi onlineterhadap intensi pembelian Toko Kopi Tuku. Terpaan promosi onlinejuga secara positif memprediksi sikap mahasiswa Universitas Padjadjaran terhadap merek Toko Kopi Tuku. Sikap merekToko Kopi Tuku juga dinyatakan berpengaruh positif terhadap intensi pembelian produk Toko Kopi Tuku. Hasil analisis juga mendemonstrasikan efek tidak langsung dari terpaan promosi onlineterhadap intensi pembelian produk Toko Kopi Tuku melalui sikap merekToko Kopi Tuku. Analisis lanjutan menemukan bahwa jarak tempat tinggal responden tidak mempengaruhi efek terpaan promosi onlinet erhadap intensi pembelian melalui sikap merekToko Kopi Tuku.
  • Tidak tersedia versi lain

  • Silakan login dahulu untuk melihat atau memberi komentar.


Informasi